Sabtu, 14 Desember 2019

Tahun 2020, Ngapain TBM Lentera Pustaka di Kaki Gunung Salak?

Insya Allah di thn 2020, TBM Lentera Pustaka mulai ajarkan anak-anak pembaca dgn belajar komputer, meringkas bacaan n internet sehat ... @terima kasih Bank Sinarmas yg telah mendonasikan perangkat komputer.

Pun bersama sponsor CSR Korporasi thn 2020, TBM Lentera Pustaka siap menggempur kampung-kampung di sekitarnya tuk tegakkan tradisi baca n budaya literasi.

Ganti tahun, tambah usia. Itu momen menambah kapasitas kebaikan n kepedulian kita. Gak perlu nunggu kaya untuk sedekah. Gak perlu jadi ustadz tuk ngajak anak-anak ber-akhlak baik. Gak perlu jadi tokoh tuk membangun lingkungan yg lebih baik.

Bila kita bukan apa-apa, bukan siapa-siapa. Mengapa gak tambah kebaikan yang kita punya. Mumpung menghirup udara di dunia gratis n belum diminta pertanggungjawaban. Biar siap saat kembali ke hadirat-Nya.

Jadilah, pengisi acara event bulanan dan relawan TBM Lentera Pustaka di Kaki Gn. Salak Bogor. Demi tegaknya tradisi baca dan budaya literasi anak-anak kampung di daerah minus. Kalo bukan kita siapa lagi? #TBMLenteraPustaka #BudayaLiterasi #BacaBukanMaen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar