Kamis, 15 Februari 2018

Ketika TBM Lentera Pustaka Penuh Sesak Membaca

TBM Lentera Pustaka berkomitmen menegakkan tradisi baca dan budaya literasi dikalangan anak-anak di Desa Sukaluyu kec. Tamansari Kab. Bogor. Kini, tercatat 120 anak menjadi anggoota TBM Lentera Pustaka dengan rata-rata kehadiran per "jam baca" pada Rabu-Jumat-Minggu mencapai 50% anggota atau sekitar 60 anak.


Setiap bulan pun, TBM Lentera Pustaka menggelar event bulanan yang menghadirkan TAMU DARI LUAR untuk memotivasi dan menghibur anak-anak TBM Lentera Pustaka agar lebih rajin dalam membaca. Karena membaca adalah jendela ilmu pengetahuan.
Berikut adalah video event bulanan TBM Lentera Pustaka pada 11 Februari 2018.

Anak-anak TBM Lentera Pustaka selalu bersemangat dalam membaca. Terbukti dengan padat dan sesaknya ruang baca di TBM Lentera Pustaka.


Inilah saatnya, siapapun kita, untuk ikut andil dalam menyebarkan virus membaca kepada anak-anak di dekat kita. Karena membaca, adalah jendela dunia, lentera bagi kehidupan anak-anak bahkan ketika kita tiada nanti…. #TBMLenteraPustaka #BacaBukanMaen
=======
Jadilah RELAWAN & DONATUR TBM LENTERA PUSTAKA untuk membangun tradisi baca bagi anak-anak/remaja usia sekolah yang membutuhkan, di samping memberi edukasi akan pentingnya peradaban dan etika. Di samping untuk melenyapkan mata rantai putus sekolah yang tergolong besar di Desa Sukaluyu.

Untuk informasi lebih lanjut dan partisipasi/donasi dapat menghubungi:
TBM Lentera Pustaka
Jl. Masjid Jami Kp. Warung Loa No. 77 RT 01/12 Desa Sukaluyu Kec. Taman Sari Kab. Bogor 16610 Telp:  0812 8568 3535 atau Email: lentera.pustaka77@gmail.com

Rekening Bank BNI Cabang Jkt. Sampoerna Strategic (a.n. Syarifudin Yunus)
No. Rek. 028-826-1601
Mari wujudkan mimpi anak-anak di masa depan melalui buku …
#BUKUadalahTELADAN #TBMLenteraPustaka





Tidak ada komentar:

Posting Komentar