Minggu, 24 Desember 2017

Ciptakan Lingkungan yang Ramah Literasi Anak

Siapa yang gak suka dengan sikap ramah? Semua pasti suka ...
Kini saatnya, kita memulai sikap ramah terhadap budaya literasi anak, lingkungan yang ramah literasi... di sekitar kita, di dekat kita.
Adalah fakta di Indonesia, orang tua mengizinkan anaknya menghabiskan waktu minimal 4,5 jam sehari untuk bermain gawai atau gadget. Sungguh, gaya hidup masa kini yang tidak ramah terhadap budaya literasi ... mengenaskan.
Membaca saat ini sangat penting digalakkan di anak-anak kita. Membaca tidak boleh kalah dari gawai. Biarlah anak-anak kita tetap bisa mengalami, meresapi, dan mentransformasikan bacaan ke dalam dirinya. Melalui lingkungan yang ramah literasi ...
Karena itu, TBM Lentera Pustaka pun mengajak para orang tua dan orang-orang dewasa untuk lebih peduli dalam menciptaka lingkungan yang ramah literasi; kondisi dan waktu yang cukup untuk anak-anak membaca..... demi tegaknya tradisi baca dan budaya literasi melalui taman bacaan masyarakat.



Jadilah RELAWAN & DONATUR TBM LENTERA PUSTAKA untuk membangun tradisi baca bagi sekitar 400-an anak-anak/remaja yang membutuhkan, di samping memberi edukasi akan pentingnya peradaban dan etika.

Untuk informasi lebih lanjut dan partisipasi/donasi dapat menghubungi:
TBM Lentera Pustaka
Jl. Masjid Jami Kp. Warung Loa No. 77 RT 01/12 Desa Sukaluyu Kec. Taman Sari Kab. Bogor 16610
Telp:  0812 8568 3535 atau Email: lentera.pustaka77@gmail.com

Rekening Bank:
Bank CIMB Syariah - No. Rek 761487365500
Bank BNI – No. No. Rek 028-826-1601

Mari wujudkan mimpi anak-anak di masa depan melalui buku ...
#BUKUadalahTELADAN #TBMLenteraPustaka



Tidak ada komentar:

Posting Komentar