Kamis, 26 Oktober 2017

Ubah Niat Baik Jadi Aksi Nyata; TBM Lentera Pustaka Raih 1.100 Buku Bacaan

TBM Lentera Pustaka bersyukur tiada tara ...
Mengalirnya dukungan dan donasi yang telah diberikan jelang peresmian TBM Lentera Pustaka pada Minggu, 5 November 2017 di Desa Sukaluyu Kec. Taman Sari Kab. Bogor adalah sesuatu yang tak ternilai harganya.


Buku adalah jendela dunia, sumber pengetahuan manusia. Tidak ada manusia yang bisa sukses tanpa dukungan buku .... Maka "Untuk menjadi pandai kita cukup dengan belajar. Tapi untuk jadi peduli, gak ada yang bisa dilakukan selain berbuat, berperilaku peduli"


#TBMLenteraPustaka, jelang 10 hari peresmian pada Minggu, 5 November 2017 nanti, hingga saat ini  telah berhasil mengumpulkan 1.100 buku bacaan dari target 1.000 buku. Sudah melebih target buku yang diharapkan sebagai kolesi buku bacaan, 110%. Luar biasa dan terima kasih atas dukungan semua pihak, para donatur selama ini.


Insya Allah, TBM Lentera Pustaka masih akan mendapatkan donasi buku sekitar 300-an buku  dari para donatur buku dan 500 buku dari Perpustakaan Nasional RI, sesuai dengan  konfirmasi yang diberikan.

Maka hingga akhir tahun 2017 ini,  diperkirakan KOLEKSI BUKU #TBMLenteraPustaka bisa mencapai 1.800 buku...  Sungguh, koleksi buku bacaan yang pasti berguna bagi sekitar 400-an anak-anak usia sekolah SD-SMA di Kaki Gunung Salak Bogor yang selam ini tidak pernah mendapatkan akses buku bacaan.


Sekali lagi, alhamdulilllah. Dan TERIMA KASIH kepada para donatur buku + sponsor program yang sangat peduli. Kepedulian Anda sangat berarti bagi TBM Lentera Pustaka dan anak-anak yang tergabung di dalamnya serta masyarakat Desa Sukaluyu Kaki Gunung Salak Bogor.

Akhirnya, belajar dari #TBMLenteraPustaka.
"Keinginan baik memang bukan harapan, bukan pula khayalan. Melainkan ketekunan yang menggebu-gebu dan melebihi segalanya..." Salam Literasi ... #TBMLenteraPustaka #BacaBukanMaen

UBAH NIAT BAIK JADI AKSI NYATA ... Salam Literasi !!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar